Klik tombol Untuk Pencarian...

Cara Root Smartphone Android Semua Tipe

Pada kali ini kami akan membagikan sebuah Tips kembali dimana tips ini udah beberapa rekan-rekan menanyakan gimana sih cara Root Samartphone Android itu? Kini kami punya caranya agar smartphone android kamu bisa Root dengan mudah dan tidak bingung lagi gimana caranya. Disini kami akan membagikan caranya gimana cara melakukan Root dengan mudah. Kami bagikan ini sudah berhasil dan sudah di uji coba dan itupun 100% work keberhasilannya. Ngomong-ngomong dengan Root apakah kamu udah mengetahuinya apa itu Root itu? Ok akan kami bahas sedikit tentang apa itu Root terlebih dahulu.

Root adalah suatu system account yang memiliki kekuasaan absolut untuk mengakses dan mengeksekusi semua file, command, system, dalam sistem operasi berbasis linux. Intinya, root ini punya akses tanpa batas yang bisa mengubah, menghapus, menambah, bahkan merusak semua yang ada didalam sistem smartphone kita. Nge-root artinya nge-hack sistem smartphone supaya kita (pemilik dan pengguna smartphone) punya akses ke account root tersebut,jadi kitalah yang punya kekuasaan.

Udah pada ngerti bukan Root itu apa.? Langsung saja ya cara melakukan Root dengan mudah Tanpa menggunakan PC. Cara Root kali ini kami menggunakan bantuan aplikasi KingRoot yang telah kami percayai selama ini karena kinerjanya begitu luar biasa dan keberhasilannya terjamin. Ikuti langkah-langkah dibawah ya dan jangan sampai keliru. hehehe

Cara Root Smartphone Android Semua Tipe

  1. Download dan Install Aplikasi KingRoot di Android kamu
  2. Buka KingRoot, Lalu Pilih “Bulatan Warna Hijau” yang terdapat Tipe smartphone masing-masing
  3. Lalu tunggu sampai proses Root selesai, Seperti terdapat gambar di bawah
  4. Selesai !!!

Nah mudah bukan cara Root yang kali bagikan ini, cara ini tidak menggunakan PC alias Tanpa PC. hehehe. Bagi kamu yang mau mencobanya ikuti langkah-langkah dengan benar ya kawan, karena kalau salah sedikit saja proses root tidak akan bisa berhasil alias gagal. Selamat Mencoba.

Adzan
Adzan

Hi! ? Saya Adzan. Founder Lawumedia Indonesia dan Website Developer. Suka belajar hal baru dan menulis.

Tinggalkan Komentar

Silahkan berikan komentar anda tentang artikel ini *